POMAL LANAL MATARAM IKUTI OPSGAKTIBPLIN POLDA NTB

Lanal Mataram – Personel Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lanal Mataram mengikuti kegiatan Operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Opsgaktiblin) gabungan POM TNI dan Polri yang di laksanakan oleh Polda NTB ke tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Mataram, NTB. Minggu (28/06/20).

Personel Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lanal Mataram mengikuti kegiatan Operasi penegakan ketertiban dan disipilin (Ops Gaktiblin) gabungan POM TNI dan Polri yang di laksanakan oleh Polda NTB ke tempat -tempat hiburan malam yang bertujuan untuk menegakkan kedisiplinan dan upaya mencegah terjadinya perbuatan pelanggaran hukum oleh anggota TNI/Polri maupun PNS yang sedang berada di tempat hiburan malam.

Adapun Lokasi atau sasaran yang di tuju dalam kegiatan Opsgaktib antara lain : Cafe Lombok Plaza, Cafe Bidari, Cafe Kingsman, Cafe Metropolis, Cafe Sahara dan Cafe Paragon.

Kegiatan didahului dengan apel kelengkapan di Mapolda NTB yang dilanjutkan Briefing teknis pelaksanaan dilapangan. Selama kegiatan Opsgaktibplin berjalan dengan hasil tidak adanya personel TNI/POLRI dan PNS TNI yang berada di tempat hiburan malam dan melakukan pelanggaran hukum.

By. Dispen Lantamal VII.