KAURLID SINTEL LANAL MAUMERE MENGIKUTI PERESMIAN MAHASISWA BARU INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS (ITB) STIKOM BALI ASAL KAB. SIKKA

Lanal Maumere – Kaurlid Sintel Lanal Maumere Kapten Laut (KH) M. Bono mengikuti kegiatan Meeting Zoom dalam rangka Peresmian Mahasiswa Baru Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali Asal Kab. Sikka Kelas Percepatan Program Kuliah Sambil Magang Di Luar Negeri Tahun Akademik 2020/2021, bertempat di Aula Hotel Nara Room, Jl. Moan Subu Sadipun, Desa Lepolima, Kec. Kota Baru, Kab. Sikka, NTT. Minggu (28/06/2020).

Kegiatan peresmian Mahasiswa Baru Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali yang berasal dari Kab. Sikka Kelas Percepatan Program Kuliah Sambil Magang Di Luar Negeri Tahun Akademik 2020/2021 melalui Meeting Zoom dibuka dengan sambutan Rektor ITB STIKOM Bali sekaligus meresmikan mahasiswa ITB STIKOM Bali asal Kabupaten Sikka yang dilanjutkan dan pengenaan jas almamater dan topi almamater ITB STIKOM Bali oleh Bupati Sikka kepada dua wakil mahasiswa (Pemkab Sikka).

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si., dalam sambutan singkatnya mengatakan, “Kami selaku Bupati Sikka dan Forkopimda Kab. Sikka berterimakasih banyak kepada Kampus ITB STIKOM Bali yang telah bersedia membimbing generasi muda Kab. Sikka untuk meningkatkan SDM Kab. Sikka dengan melaksanakan pembelajaran disana. Dan juga bersyukur dengan adanya MOU ini sehingga setidaknya saat ini peluang generasi Kab. Sikka untuk mendapatkan pendidikan tinggi menjadi lebih mudah dengan akses yang tidak terlalu jauh”.

Hadir dalam kegiatan Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Sikka Donatus David, S.H., Dandim 1603/Sikka Letkol. Inf. M. Zulnalendra Utama, S.Ip, Kapolres Sikka AKBP. Sajimin, SIK, M.H., Kaurlid Sintel Lanal Maumere Kapten Laut (KH) M. Bono, Sekda Kab. Sikka, Wihelmus Silirus dan Para OPD Kab. Sikka.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.