DANPOSAL ATAPUPU LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE RRI ATAMBUA

Lantamal VII Kupang – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda laut (S) Arif Lambuto T, S.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kepala RRI Atambua Bapak Agus Sukoyo, S.Ap., M.Ap., Jln. Eltari No. 1 Atambua, Kab. Belu, Prov. NTT. Senin (29/06/2020).

Dalam rangka memperkenalkan TNI AL kepada masyarakat Kabupaten Belu, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda laut (S) Arif Lambuto T, S.H., yang didampingi Pratu Mar Fitrah melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor RRI Atambua yang diterima dan disambut langsung oleh Kepala RRI Atambua Bapak Agus Sukoyo, S.Ap., M.Ap., diruang kerjanya.

Dalam kunjungan itu membahas kerjasama yang sinergis tentang publikasi atau pemberitaan khususnya yang menyangkut kegiatan Lantamal VII dalam hal ini Pos TNI AL (Posal) Atapupu dan umumnya TNI AL di masa tatanan kehidupan baru menuju masyarakat produktif dan aman dari covid-19.

Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H., dalam sebuah kesempatan mengatakan, “kunjungan silaturahmi kali ini untuk memperkenalkan TNI AL bagi masyarakat Kabupaten Belu yang ada di wilayah perbatasan RI dengan Timor Leste”.

Dikesempatan terpisah, Kepala RRI Atambua, Bapak Agus Sukoyo, S.Ap., M.Ap, mengatakan, “Kerjasama yang sinergis antara Posal Atapupu dengan RRI dalam rangka untuk kemajuan dan kebaikan publikasi TNI AL di masa segala sendi kehidupan masyarakat terganggu akibat dampak covid-19”.

 

/ Dispen Lantamal VII