DANLANAL MAUMERE HADIRI PERESMIAN SMPN PERMANA OLEH BUPATI SIKKA

Lanal Maumere – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto menghadiri acara Peresmian SMP Negeri Pemana di Pulau Pemana oleh Bupati Sikka di masa tata kehidupan masyarakat produktif dan aman dari Covid-19, Desa Permana, Kec. ALok, Kab. Sikka, NTT, Sabtu (27/06/20).

SMP Negeri Pemana  yang semula adalah SMP Swasta Pemana diresmikan langsung oleh Bupati Sikka Bapak Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si., menjadi SMP Negeri Pemana dengan SK Bupati Sikka Nomor: 234/HK/2020 Tentang Penegerian SMP Pemana.

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya saat meresmikan SMPN Permana mengatakan, “diharapkan dengan fasilitas yang sudah dimiliki dan komitmen kita semua terutama dari seluruh pihak sekolah, dapat menjadikan SMP Negeri Pemana menjadi salah satu sekolah unggulan yang dapat mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang dapat menjawab tantangan di era yang semakin canggih dan modern”.

Selesai kegiatan peresmian SMP Negeri Permana, Bupati Sikka beserta rombongan Forkopimda Kab. Sikka serta Muspika setempat melaksanakan peninjauan pembuatan tanggul pemecah ombak di Dusun Mole, Desa Pemana.

Turut hadir dalam peresmian SMP Negeri Pemana diantaranya Kadis Penanaman Modal Kab. Sikka Drs. Lukman, M. Si., Kepala BPBD Kab. Sikka H Daeng Bakir, Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, Pasintel Lanal Maumere Mayor Laut (P) M. Mahruf, Para Pimpinan OPD Kab. Sikka., Camat Alok, Bapak Edmon Bura, Kepala Desa Pemana La Ampo, Ketua TP PKK Kab. Sikka Ibu Maria Cahyani Idong, serta Todat, Toga dan Tomas Desa Pemana.

By. Dispen Lantamal VII.