LOMBA MEWARNAI DALAM RANGKA HUT KE-5 LANTAMAL XIII DIIKUTI DENGAN PENUH ANTUSIAS OLEH PUTRA PUTRI PRAJURIT LANTAMAL XIII

TARAKAN – Lomba mewarnai yang dikhususkan bagi putra putri usia dini prajurit Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-5 Lantamal XIII telah dilaksanakan hari ini, Sabtu (27/06/20). Kegiatan tersebut berlangsung di rumh masing-masing terkait masa pandemi Covid-19 guna mengantisipasi terhadap terjadinya penyebaranCovid-19.

Kebijakan ini ditetapkan oleh panitia lomba dan mendapat rekomendasi langsung dari Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. Adapun ketentuan lomba meliputi, lomba diikuti oleh putra putri keluarga besar Lantamal XIII yang masih berusia dini dan dilaksanakan di rumah masing-masing pada pukul 09.00 s.d 11.00 Wita, alat mewarnai menggunakan crayon dan pensil warna, orang tua diwajibkan mengirim foto anak beserta gambar yang belum, saat dan sesudah diwarnai kepada panitia lomba, selanjutnya hasil dikumpulkan maksimal pada pukul 13.00 Wita ditempat atau ttitik yang sudah ditentukan untuk dinilai oleh panitia lomba. “Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat”, tegas panitia lomba.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.