Gandeng Bank Mandiri, Lanal Mataram Bagi Sembako Ke Warga Sekitar Komplek Kekalik

TNI AL. Koarmada II,  27 Juni 2020

 

Dengan menggandeng Bank Mandiri, Pangkalan TNI AL Mataram memberikan bantuan sosial berupa pembagian sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak Covid -19 di sekitar Komplek Perumahan Dinas TNI AL Kekalik, Jumat (26/06).

 

Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, didampingi perwakilan Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II bersama Kepala PT. Bank Mandiri Area Head Mataram Persero Tbk, Bapak Mohammad Iman dan Bapak Sanggam Simanungkalit turun langsung menyerahkan paket sembako kepada warga.

 

Menurut Kolonel Suratun, aksi ini adalah wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang terdampak Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu.

 

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bank Mandiri, karena dapat bersama-sama berperan serta ikut peduli terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19.Dan ini adalah salah satu bentuk sinergitas Lanal Mataram dengan instansi yang ada, termasuk dunia perbankan.

 

“Kegiatan bagi-bagi sembako ini menindaklanjuti himbauan Pangarmada II, untuk berperan aktif dalam membangun sinergitas dengan instansi samping dalam melawan pendemi Covid-19,” beber Suratun.

 

(Nov/Pen2)