PRAJURIT LANAL SANGATTA IKUTI GIAT BHAKSOS TNI POLRI SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-74

TARAKAN – Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan yang berkedudukan di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. Pada Jum’at (26/06/20), Prajurit Lanal Sangatta telah mengikuti kegiatan Bhakti Sosial TNI-Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 yang diawali dengan pelaksanaan Apel Gabungan yang berlangsung di Mapolres Kutai Timur, Jl. Bhayangkara, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Prajurit Lanal Sangatta yang dipimpin langsung oleh Pejabat Sementara Perwira Pelaksana (Pjs. Palaksa) Lanal Sangatta Kapten Laut (PM) Syaparudin mengikuti rangkaian kegiatan Bhakos TNI-Polri kali ini yang meliputi, pembersihan dan penyemprotan disenfektan di tempat-tempat ibadah diantaranya Masjid Al Furqon Jl. Yos Soedarso ll, Gg. Masjid, Desa Sangatta Utara, Vihara Sukharama Thomas Square Jl. Yos Sudarso I dan Pura di Jl. Bumi Etam Pura Dharma Prima Jagatnatha Swarga Bara Sangatta, selain itu dilaksanakan pula pembagian paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, sehingga diharapkan hubungan tersebut kedepan akan semakin baik.

Turut terlibat dalam kegiatan tersebut yakni, Prajurit Kodim 0909/Sgt, Prajurit Lanal Sangatta dan Personel Polres Kutai Timur.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.