PRAJURIT LANAL MATARAM IKUT KOMSOS KOREM 162/WB TANGKAL RADIKALISME DAN SEPARATISME

Lanal Mataram – Prajurit Lanal Mataram mengikuti kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang diadakan oleh Korem 162/WB dengan tema “Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme Separatisme Dalam Bingkai NKRI tahun 2020”, bertempat di Gedung Sudirman, Makorem 162/ Wira Bakti, Jalan lingkar Selatan, Kota Mataram, NTB. Kamis (25/06/2020).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang diselenggarakan oleh Korem 162/Wira Bhakti dalam rangka untuk mencegah dan menangkal radikalisme dan separatisme yang mengancam keutuhan wilayah NKRI.

Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., dalam sambutannya saat membuka acara Komsos menyampaikan, tujuan dilaksanakan acara ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya radikalisme dan sparatisme bagi keutuhan wilayah NKRI.

Selain itu Danrem 162/WB juga berharap untuk yang hadir mengikuti acara Komsos memanfaatkan forum komunikasi sosial sebaik-baiknya dengan saling interaksi berdialog, diskusi, tanya jawab, memperhatikan materi sosialisasi yang di sampaikan oleh nara sumber dalam rangka mencegah, menangkal dan membatasi ruang gerak paham radikalisme dan separatisme di wilayah NTB. Hadir dalam Komsos : perwakilan TNI se- Provinsi NTB, Polri, ASN, Toga, Tomas, Toda, Mahasiswa dan Pelajar.

/ Dispen Lantamal VII