MASA TATANAN KEHIDUPAN BARU, KETUA KORCAB VII DJA II BESERTA PENGURUS OLAHRAGA SENAM DAN PANEN SAYUR-SAYURAN

Lantamal VII Kupang – Ketua Korcab VII DJA II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa beserta Pengurus melaksanakan kegiatan olah raga senam di Kantor Korcab VII dan panen sayur-sayuran di masa tatanan kehidupan baru masyarakat produktif dan aman dari covid-19, di Lahan Ketahanan Pangan Lantamal VII, Komplek TNI AL Osmok, Jalan Yos Sudarso No.5, Namosain, Kupang, NTT. Jumat (23/06/2020).

Ketua Korcab VII DJA II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa bersama dengan Pengurus Korcab VII melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama yang dilanjutkan dengan panen sayur Terong, Cabai dan Tomat serta pemberian makan ikan lele di Lahan Ketahanan Pangan Lantamal VII Komplek TNI AL Osmok.

Dalam kegiatan tersebut mengutamakan protokol kesehatan covid-19 dengan bermasker, jaga jarak antar perorangan dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah kegiatan untuk mencegah dan sebagai tindakan antisipasi penyebaran virus covid-19 yang masih belum ditemukan vaksinnya sampai dengan saat ini.

Dalam sebuah kesempatan, Ketua Korcab VII DJA Ny. Suwerni Kompiang Aribawa mengatakan, “kegiatan olahraga senam bersama dan panen sayur-sayuran serta memberi makan ikan lele yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mengajak peran aktif dan kesadaran anggota Jalasenastri Korcab VII DJA II dalam berpartisipasi mendukung tatanan kehidupan baru mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari covid-19”.

Hadir dalam kegiatan : Ketua Korcab VII DJA II, Wakil Ketua Korcab VII DJA II, Pengurus Korcab VII DJA II, dan Pabinhar Korcab VII DJA II.

/ Dispen Lantamal VII