JALASENASTRI KORCAB VII PRAKTEK PEMBUATAN DONAT BERBAHAN DASAR KENTANG

Lantamal VII Kupang – Ketua Korcab VII DJA II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa bersama Pengurus melaksanakan praktek pembuatan donat berbahan dasar kentang, di Kantor Korcab VII DJA II, Komplek TNI AL, Jln. Yos Sudarso No.5, Namosain, Kupang, NTT. Jumat (27/06/2020).

Pengurus Jalasenastri Korcab VII yang dipimpin oleh Ketua Korcab VII DJA II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa melaksanakan kegiatan pembuatan donat berbahan dasar kentang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah ilmu bagi pengurus Korcab VII di dalam membuat camilan sehat bagi keluarga dan bisa di pasarkan untuk membantu perekonomian keluarga di masa pandemi covid-19.

Pengurus Korcab VII sangat antusias dan bersemangat dalam pembuatan donat berbahan dasar kentang tersebut mulai dari membuat adonan dasar, membuat bulatan-bulatan kecil donat dan melubanginya sampai dengan proses menggoreng dan topping.

Ketua Korcab VII DJA II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa disela-sela waktu pembuatan donat mengatakan, “Praktek pembuatan donat berbahan dasar kentang ini untuk menambah pengetahuan bagi Pengurus Korcab VII tentang resep camilan sehat bagi keluarga di masa adaptasi kehidupan baru yang berdampingan dengan Covid-19

Hadir dalam kegiatan pembuatan donat : Ketua Korcab VII DJA II, Wakil Ketua Korcab VII DJA II, Pengurus Korcab VII DJA II, Pabinhar Korcab VII DJA II.

 

/ Dispen Lantamal VII