GELAR LOMBA TARIK TAMBANG MERIAHKAN HUT KE-5 LANTAMAL XIII

TARAKAN – Lomba tarik tambang yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal XIII) Tarakan, pagi tadi dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XIII, Jl. Yos Sudarso, kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan tengah, Provinsi Kalimantan utara, Jum’at (26/06/20).

Lomba tarik tambang merupakan permainan antar tim yang memerlukan kekuatan dan juga kekompakan. Perlombaan tarik tambang kali ini diikuti oleh seluruh kewasgiatan Lantamal XIII yang meliputi, Denma, Sops, Srena, Sintel, Yonmarhanlan XIII, Satrol dan Pomal, adapun dalam satu tim terdiri atas lima personel. Keseruan nampak terlihat ketika antar tim mengalami perlawanan yang imbang hingga mengundang decak kagum dan gelak tawa para penonton.

“Selain untuk hiburan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Lantamal XIII yang ke-5, kegiatan olahraga tarik tambang ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar Satuan Kerja (Satker) yang ada di Lantamal XIII”, tutur Danlantamal XIII disela-sela kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua Korcab XIII DJA II Ny. Putri Haris Bima beserta para pengurus, Wadan Lantamal XIII, Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asisten Danlantamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII, para prajurit dan PNS Lantamal XIII serta para prajurit Yonmarhanlan XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.