DANDENPOMAL LANAL NUNUKAN HADIRI VICON PERINGATAN HARI ANTI NARKOBA INTERNASIONAL TAHUN 2020

TARAKAN – Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan Kapten Laut (PM) Danang Setiaji, S.S.T.Han mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Vicon Lt. 4 Kantor Pemerintah Kabupaten Nunukan, Jl. Sei Jepun, Kelurahan Mansapa, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Provovinsi Kalimantan Utara, Jum’at (26/06/20).

Dengan tema Tema “Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”, Vicon tersebut tersambung langsung dengan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH. Ma’ruf Amin. Selain itu, kegiatan Vicon kali ini juga tersambung dengan beberapa pejabat negara yang lain, diantaranya, Kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarto, Menteri PAN RB Bapak Cahyo Kumolo dan Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani beserta seluruh Kepala Daerah dan Forkompimda se Indonesia. Kegiatan ini secara virtual dibuka oleh Wapres RI dan diikuti oleh para pimpinan Lembaga Tinggi Negara, Menteri, Gubernur dan Bupati se-Indonesia.

Hadir dalam kegiatan Vicon tersebut antar lain, Bupati Nunukan Hj. Asmi Laura Hafid, S.E., M.M., FKPD Kabupaten Nunukan atau yang mewakili dan Insan Pers serta tamu undangan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.