PRAJURIT LANTAMAL XIII RESPON POSITIF LOMBA KEBERSIHAN RUMDIS

TARAKAN – Lomba kebersihan Rumah Dinas prajurit dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lantamal XIII ke-5 sebagai upaya membangun motivasi dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan dan hunian Perumahan Dinas. Tim penilai masih menyisir Rumdis TNI AL Kampung Baru, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Provinsi Kalmantan Utara yang merupakan pelaksanaan penilaian hari kedua, Selasa (23/06/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan lomba kebersihan Rumdis tersebut, prajurit Lantamal XIII nampaknya merespon positif, hal ini terlihat pada setiap Rumdis yang dikunjungi oleh tim penilai bahwa semuanya tampak bersih dan tertata rapi. Sehingga untuk menentukan Rumdis mana yang masuk nominasipun perlu pertimbangan yang sangat matang. “ini yang membuat tim penilai kuwalahan untuk menentukan rumah siapa dan yang di komplek mana, karena semuanya mendekati kategori yang ditentukan oleh tim penilai”, tandas salah seorang tim penilai disela-sela pemeriksaan.

Turut hadir dalam pelaksanaan penilaian di lapangan antara lain, Ny. M. Yasser, Ny. Widyanto, Mayor laut (KH) Nur Rohman, Letda laut (K/W) dr. Adinda Leonisti fernandy dan Serka TTU/ W Wakhyu Mulyati.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.