KOMANDAN LANAL NUNUKAN HADIRI DIALOG DAN SILATURAHMI BERSAMA BUPATI NUNUKAN

TARAKAN – Menyambut tatanan kehidupan Normal Baru di wilayah Kabupaten Nunukan, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, S.E., M.Tr.Hanla menghadiri acara Dialog dan Silaturahmi bersama Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang berlangsung di Lantai V Kantor Bupati Nunukan, Jl. Sei Jepun, Kelurahan Mansapa, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (24/06/20).

Adapun acara dialog dan silaturahmi tersebut bertema “Komunikasi Harmonis Untuk Sinergitas Pembangunan Nunukan Dalam Menyambut Tatanan Kehidupan Normal Baru”, yang bertujuan untuk menjalin sinergitas antar instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Nunukan guna mendukung Pemerintah Daerah dan diharapkan TNI, Polri dan instansi vertikal lainnya dapat mengawal dan menjaga masyarakat dalam menghadapi fase penerapan skema Tatanan Kehidupan Baru serta persiapan menghadapi Pemilukada yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020.

Hadir dalam acara dialog dan silaturahmi tersebut antara lain, Wakil Bupati Nunukan H. Ir. Faridil Muradz, S.E., M.T., FKPD Kabupaten Nunukan, instansi terkait, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.