KOMANDAN DAN PRAJURIT LANAL SANGATTA HADIRI APEL DAN GELAR PASUKAN

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho, M.M., M.Tr. Hanla dan Prajurit Lanal Sangatta menghadiri Apel Pendisiplinan Masyarakat Menuju Tatanan Normal Baru dan Gelar Pasukan yang berlangsung di Lapangan Hellipad Bukit Pelangi, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (24/06/20).

Apel dan Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, M.T. tersebut dalam rangka Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Kutai Timur Tahun 2020. Kegiatan ini sebagai langkah pemerintah dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau. Pada kesempatan ini pula dimanfaatkan untuk mensosialisasikan tentang pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakil Bupati Kutim, Sekda Kutim, Ketua DPRD Kutim, Asisten dan staf Ahli, Dandim 0909/SGT, Kapolres Kutim, Kajari Kutim, para Perwira Staf dan anggota Lanal Sangatta, Kepala Pengadilan, seluruh Kepala Dinas Pemda Kutim serta seluruh Camat se Kabupaten Kutim.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.