DRAMA PEREBUTAN GOLDEN TICKET MENUJU FINAL YANG PANAS

TARAKAN – Pada pukul 08.00 Wita, drama perebutan Golden Ticket menuju final pada pertandingan bola voli dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-5 Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) yang berlangsung di Lapangan Voli belakang Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara berlangsung sangat seru dan panas, Selasa (23/06/20).

Keseruan tersebut terlihat ketika pertandingan dimulai dan antar tim voli terjadi baku balas smash tajam dan menukik sama kuat, sama lincah dan sama cerdik hingga mengalami skore yang imbang. Bahkan ketika bola terlalu lama mengudara, smash bukan alasan untuk menambah pundi point bagi masing-masing tim, namun justru trik tipu muslihat yang menjadi andalan utama dengan alasan sama-sama lelah dan panas akibat cuaca yang sangat terik.

Suara dari antusiasme suporterpun pecah pada saat masing-masing tim mengalami penambahan skore. Namun protokol kesehatan tetap diterapkan sebagai upaya pencegahan dini terhadap penyebaran Covid-19. Adapun tim yang telah main yakni, Kewasgiatan Sops, Kewasgiatan Srena, Kewasgiatan Denma, Kewasgiatan Intel dan Yonmarhanlan XIII. Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. pun turut turun kelapangan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada setiap tim yang bertanding.

Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut antara lain, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo, para Kadis/Kasatker, para prajurit dan PNS Lantamal XIII dan prajurit Yonmarhanlan XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.