ANTISIPASI KERAWANAN PILKADA BADAN INTELIJEN DAERAH KALTARA GELAR RAPAT KOMINDA

TARAKAN – Jelang Pilkada di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) berbagai kesiapan dilakukan guna kelancaran pelaksanaannya, seperti yang telah dilaksanakan oleh Badan Intelijen Daerah (Binda) Kaltara pada pukul 13.00 Wita telah melaksanakan Rapat Kominda Prov. Kaltara membahas kesiapan tersebut di Kantor Binda Kaltara, Jl. Bhayangkara No.1 RT 57, Kel. Karang Anyar, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Provinsi Kaltara, Rabu (24/06/20).

Rapat yang dipimpin Kabinda Kaltara Brigjen TNI Purwito Hadi W dan dihadiri oleh Asisten Intelijen (Asintel) Lantamal XIII Kolonel Mar Azrin ini mengambil tema “Kesiapan dan Hambatan KPU dalam Pelaksanaan Tahapan Pilkada 2020 serta Kesiapan dan Hambatan Bawaslu dalam Pengawasan Tahapan Pilkada 2020 di Prov. Kaltara”, dengan tujuan agar dalam pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar dan aman serta dapat mengantisipasi kerawanan yang akan terjadi.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain, Sekertaris Kominda Drs. Basiran, Kabagduk Ops Kaltara Kol. Inf Sulaiman, anggota Kominda Kaltara dan Perwakilan KPU/Bawaslu seluruh Kabupten di wilayah Provinsi Kaltara.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.