LANTAMAL XIII SIAP MENDUKUNG MASYARAKAT

TARAKAN – Prajurit Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan membantu warga kampung nelayan untuk memperbaiki jalan yang rusak akibat gerusan air dari saluran drainase yang tidak berfungsi. Melihat kondisi jalan yang tidak layak, Lantamal XIII bergegas mengambil langkah untuk segera melaksanakan perbaikan yang dipimpin langsung oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal XIII Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung, Senin (22/06/20).

Kerusakan yang terdapat di daerah Kampung Nelayan, yang merupakan salah satu akses darat penghubung dari Tarakan Kota menuju perkampungan Mamburungan, Tanjung Pasir dan Tanjung Batu tersebut secara cepat diselesaikan oleh prajurit Lantamal XIII.

Ditempat terpisah, Danlantamal XIII menyampaikan bahwa “Lantamal XIII siap membantu masyarakat, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Lantamal XIII kepada masyarakat sekitar sebagai bagian dari tugas kewilayahan untuk memotifasi masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.