DANPOSAL OEPOLI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA DAN JANDA KURANG MAMPU

Lantamal VII Kupang – Komandan Pos TNI Angkatan Laut (Danposal) Oepoli Letda Laut (P) Imin menyerahkan bantuan sembako pada warga kurang mampu dan janda yang berada di wilayah kerja Posal Oepoli, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, NTT. (Senin, 22/06/20).

Pemberian bantuan sembako yang dilaksanakan oleh Posal Oepoli ini diberikan kepada warga langsung secara door to door atau mendatangi rumah – rumah warga yang kurang mampu. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya agar bantuan dapat tepat sasaran kepada warga yang berhak dan layak menerima bantuan tersebut.

 

Secara terpisah Danposal Oepoli Letda Laut (P) Imin menyampaikan “Pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Posal Oepoli terhadap sesama khususnya warga kurang mampu dan janda yang berada di wilayah kerjanya, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini”.

Selain itu Danposal Oepoli juga menghimbau agar masyarakat tetap semangat, bersabar menghadapi situasi sulit seperti ini, serta berharap masyarakat setempat tidak berputus asa dan tetap berusaha meningkatkan taraf kehidupan mereka dengan memajukan bidang pertanian dan perkebunan untuk ketahanan pangan. Selain itu, dalam kesempatan ini pula dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi tatanan kehidupan normal baru (new normal), sehingga diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.