DANPOSAL ALOR BANTU MATERIAL BANGUNAN RENOVASI RUMAH JANDA TUA NENEK AZIZAH

Lanal Maumere – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Alor Letda Laut (P) Jasril memberikan bantuan material bangunan untuk renovasi rumah gubuk bambu Nenek Janda Tua yaitu Nenek Azizah di Desa Batu Putih, Kecamatan Kabola, Kabupaten Alor, NTT. Senin (22/06/2020).

Kondisi rumah gubuk bambu Nenek Azizah yang berada di Desa Batu Putih, Kecamatan Kabola, Kabupaten Alor menjadi viral di dunia maya. Uluran tangan bantuan pun berdatangan dari berbagai pihak untuk membantu renovasi rumah nenek Azizah. Salah satunya bantuan dari Komandan Pos TNI  AL (Danposal) Alor Letda Laut (P) Jasril.

Melalui koordinator renovasi rumah Nenek Azizah, Imanuel Besituba, mengatakan, ” Hingga Hari Minggu tanggal 21 Juni 2020 bantuan yang berhasil terkumpul sudah sebagian dari kebutuhan yang diperlukan untuk renovasi rumah.

Sedangkan Komandan Posal Alor yang mengetahui dari Media, langsung menghubungi kami sebagai koordinator dan menanyakan kebutuhan yang di perlukan. Puji Syukur kepada Tuhan Komandan langsung mensupport dengan mendonasikan 4 kaleng cat tembok 5 liter dan kayu usuk yang kami butuhkan dan beliau langsung mengantar Ke lokasi dan kami mengucapka terima kasih kepada Komandan Posal Alor Semoga Tuhan melindungi beliau dan anggotanya.

Dikesempatan lain Komandan Pos TNI AL (Danposal) Alor Letda Laut (P) Jasril mengatakan, “Sudah sepantasnya kita sebagai sesama makluk tuhan saling berbagi, yang mempunyai rejeki lebih membantu yang sedang kesulitan atau kesusahan tanpa melihat dari suku dan agamanya karena kita adalah makluk Tuhan”.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.