DANLANAL SANGATTA IKUTI VICON YANG TERSAMBUNG DENGAN LANTAMAL XIII DAN BEA CUKAI

TARAKAN – Berlangsung di Ruang Vicon Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta, Jl. Teritorial, Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Komandan (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho mengikuti acara video conference (Vicon) yang terhubung langsung dengan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) dan Bea Cukai Kantor Wilayah Kalimantan Timur dalam rangka silaturahmi dan membahas kerja sama dibidang penegakan hukum di wilayah Kaltimtara, Senin (22/06/20).

Vicon tersebut tersambung pula dengan Lanal Balikpapan, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kaltim, Kepala Bidang Penyidikan dan Penindakan Bea Cukai Kaltim serta para pejabat di Lingkungan Kanwil Bea Cukai Kaltim dengan materi yang dibahas yakni tentang rencana kerjasama dibidang pengawasan dan pengamanan dalam rangka penegakan hukum kepabeanan dan cukai di wilayah Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur.

Turut hadir mendampingi Danlanal Sangatta dalam acara tersebut , Pasops Lanal Sangatta Kapten Laut (P) Wanta Permana dan Pasintel Lanal Sangatta Kapten Laut (E) Arga F.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.