DANLANAL SEMARANG SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI DI LANUD AHMAD YANI SEMARANG

Lantamal V, (20/6),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Semarang, Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., turut menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan ibu, Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis M. SI dan ibu beserta rombongan di Apron Alfa Pangkalan Udara Utama TNI AD Jendral Ahmad Yani Semarang dengan  menggunakan Pesawat  Boeing 737 A-7306 Milik TNI AU dengan Pilot Mayor Pnb Hakim dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja  monitoring Penanganan Covid-19 di wilayah Semarang. Sabtu 20/6/2020.

 

Turut hadir dalam penyambutan Panglima TNI dan Kapolri antara lain Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Moch. Effendy, Kapolda Jateng beserta Jajaran Polda, Gubernur Jateng, Wadanpuspenerbad Brigjen TNI Bueng Wardadi, Walikota Semarang, Kakanwil Kemhan Jateng, Irdam IV/Diponegoro, Asops Kasdam IV/Diponegoro, Danpomdam IV/Diponegoro, Dandim 0733 BS, Danlanumad Ahmad Yani Semarang beserta Jajaran serta Dandenpom IV/5 Semarang.

 

Dalam pelaksanaanya Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan setelah tiba di Kota Semarang menuju Pasar Karang Ayu Jl. Sugiyopranoto dan Mall Paragon Jl. Pemuda dalam rangka peninjauan protokol kesehatan yang dilaksanakan.

 

Dalam sambutannya Panglima TNI, menghimbau bagi para pengunjung baik pedagang dan pembeli wajib menggunakan masker dan selalu melaksanakan phsycal distancing.

Untuk petugas medis, apabila menemukan orang dalam kondisi kurang fit segera laksanakan prosedur penangan sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Selesai pelaksanaan kegiatan Kunker Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan kembali menuju Apron Alfa Pangkalan Udara Utama TNI AD Jendral Ahmad Yani Semarang, untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat Boeing 737 A-7306 Milik TNI AU dengan Pilot Mayor Pnb Hakim.