PRAJURIT LANAL BALIKPAPAN DONORKAN DARAH DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-74

TARAKAN – Upaya menjaga soliditas TNI dengan Polri, pada pukul 08.00 Wita Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto memerintahkan kepada prajurit Lanal Balikpapan untuk mengikuti Bakti Sosial Donor Darah yang berlangsung di ruang Rupatama, Polresta Balikpapan, JI. Jenderal Sudirman, Kelurahan Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Kamis (18/06/20).

Bakti Sosial Donor Darah yang diikuti oleh unsur TNI dan Polri ini sebagai salah satu wujud soliditas yang selama ini dibangun, dengan harapan kebersamaan ini akan menjadikan TNI dan Polri serta seluruh komponen bangsa dapat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Diadakannya kegiatan tersebut, berharap darah yang sudah disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Waka Polresta Balikpapan AKBP Sebpril Sesa S.I.K., Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Balikpapan, perwakilan parjurit TNI dan Polri serta instansi terkait.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.