PERSONEL DISKES LANTAMAL VII KEMBALI SEMPROT DISINFEKTAN

Lantamal VII Kupang – Personel Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VII kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di ruangan-ruangan Kantor Markas Komando (Mako) Lantamal VII, Jl. Raya Bolok, Kupang, NTT. Jumat (19/06/2020).

Upaya pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid-19 terus di lakukan secara berkelanjutan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VII dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan di sejumlah ruangan-ruangan yang berada di Mako Lantamal VII.

Personel Diskes Lantamal VII yang dibantu personel Rumkital Samuel J. Moeda dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) menyemprotkan cairan disinfektan ke ruangan-ruangan kantor yang ada di Gedung Malahayati, Gedung Nala, Gedung Satrol, dan Gedung Utama Gajah Mada Mako Lantamal VII. Sementara itu, sebelum pelaksanaan Shalat Jumat terlebih dahulu dilaksanakan penyemprotan di Masjid Mako Lantamal VII.

Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut(K) M. Haris Bennu, A.Md.Ft., S.K.M., M.Kes dalam sebuah kesempatan mengatakan, “Penyemprotan cairan disinfektan di ruangan-ruangan kerja terutama yang sering disentuh oleh tangan seperti meja, kursi, jendela, handel pintu sebagai langkah pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Mako Lantamal VII.”

“Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” tambah Kadiskes Lantamal VII.

 

/ Dispen Lantamal VII