PASMINLOG LANAL MATARAM RAPAT PERCEPATAN PENANGANAN COVID- 19 BERBASIS LINGKUNGAN

Lanal Mataram – Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Lanal Mataram menghadiri Rapat Percepatan Penanganan Covid-19 Berbasis Lingkungan di Kota Mataram, bertempat di Pendopo Walikota Mataram, Jl. Pejanggik No.16A, Mataram Barat, Kec. Selaparang, Kota Mataram, NTB. Kamis (18/06/2020).

Pasminlog Lanal Mataram Mayor laut (KH) Awang Setiadi Bawana yang mewakili Danlanal Mataram menghadiri rapat percepatan penanganan Covid-19 berbasis lingkungan di Kota Mataram, Dalam rapat dilaksanakan pemberian bantuan dari Satgas Covid-19 Kota Mataram oleh Walikota Mataram TGH. Ahyar Abduh kepada perwakilan kepala lingkungan.

Acara di akhiri dengan Penyerahan cendera mata dari Walikota Mataram, ketua DPRD Mataram dan Sekda Kota Mataram kepada Komandan Kodim 1606/Lombok Barat yang akan melaksanakan serah terima jabatan karena mutasi pindah.

Rapat tersebut dihadiri oleh Walikota Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram, Dandim 1606/Lobar, Lanal Mataram (diwakii Pasmin), Polres Mataram ( diwakili Kabag Ops), Kajari Kota Mataram, Ka Pengadilan Negeri Mataram ( diwakilkan), Ka. BPBD Kota Mataram, SKPD jajaran pemkot Mataram dan Camat/Lurah/Kepala Lingkungan se Kota Mataram.

 

/ Dispen Lantamal VII