MISA AWAL NEW NORMAL, PRAJURIT POSAL DAN KORAMIL ATAPUPU SEMPROT GEREJA PAROKI STELLAMARIS ATAPUPU

Lantamal VII Kupang – Prajurit gabungan Pos TNI AL (Posal) Atapupu dan Koramil Atapupu melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyemprotkan cairan desinfektan di Gereja Paroki Stellamaris Atapupu, Jl. Motaain – Atapupu, Desa Jenilu, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu, NTT. Jumat (19/06/2020).

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Misa di awal adaptasi kebiasaaan baru atau New Normal, prajurit gabungan dari Pos TNI AL (Posal) dan Koramli Atapupu melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyemprotkan cairan desinfektan ke seluruh bagian Gedung Gereja Paroki Stellamaris Atapupu. Mulai dari sisi luar atau teras gereja sampai dengan bagian dalam gereja. Terutama bagian-bagian yang sering tersentuh oleh tangan manusia seperti meja, pintu, jendela, gagang pintu, kursi dan lain-lainnya.

Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H., dalam sebuah kesempatan mengatakan, “Baksos penyemprotan cairan desinfektan oleh prajurit gabungan Posal dan Koramil Atapupu ini untuk antisipasi dan tindakan pencegahan penyebaran covid-19 saat pelaksanaan Misa yang diadakan diawal New Normal nanti”.

 

/ Dispen Lantamal VII