KOMANDAN LANAL KOTABARU HADIRI APEL GABUNGAN DALAM RANGKA KARHUTLA

KOTABARU – Dalam Rangka Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Kotabaru, pada pukul 09.00 Wita, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S, S.T. beserta prajuritnya menghadiri apel gabungan Penanggulangan Karhutla yang berlangsung di Lapangan Siring Laut, Jl. Pangeran Indra Kusuma Nagara, Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kamis (18/06/20).

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alydrus, S.H. ini diikuti oleh peserta apel dari instansi TNI, Polri dan instansi terkait sebagai wujud sinergitas aparat dalam rangka menyamakan langkah dan menyatukan tekad untuk saling bahu membahu mempersiapkan diri menanggulangi kebakaran hutan serta lahan di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Hadir dalam apel gabungan tersebut antara lain, Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, M.M., Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos., Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin, S. I. K. dan Kajari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo, S.H.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.