Cara Ketua Korcab VI DJA II Jaling Silaturahmi Dengan Anggotanya Hadapi New Normal

 

Makassar, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas mengadakan pertemuan dengan para anggota Korcab VI DJA II melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Rumah Jabatan (Rumjab) Komandan Lantamal VI, Jum’at (19/06/2020).

Vicon ini diikuti oleh para Ketua Cabang dan ranting serta anggota Jalasenastri yang berada di kompleks-kompleks TNI AL yang berada di wilayah Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan pertemuan virtual hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Jalasenastri Korcab VI sehingga dapat membina hubungan kerjasama yang baik dan harmonis dan mempersiapkan kehidupan anggota Korcab VI Jalasenastri untuk menghadapi kehidupan New Normal.

“Oleh karena itu dalam suasana new normal di tengah pendemi virus Corona dalam melaksanakan kegiatan di lingkungan Jalasenastri kita tetap melaksanakan protocol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan menghindari tempat keramaian, selama pandemi kita lebih dituntut untuk bisa mandiri dengan cara memanfaatkan P2L di halaman rumah masing-masing agar lebih bermanfaat”, ujarnya.

Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan juga bahwa Vicon tersebut adalah kegiatan pertemuan rutin Anggota Jalasenastri yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dengan suasana yang berbeda menyesuaikan kondisi saat ini.

Dalam pelaksanaan Vicon tersebut juga Ibu-ibu anggota Korcab VI DJA II menerima materi berjudul New Normal Pendemi Covid-19 yang dibawakan oleh Ketua Cabang 2 Korcab VI DJA II Ny. Rini Andik Putro Wibowo.

Hadir mendampingi Ketua Korcab VI DJA II dalam Vicon ini, Wakil Ketua dan para Ketua Seksi Korcab VI DJA II.