PRAJURIT LANAL MATARAM GIAT SOSIAL DONOR DARAH HUT BHAYANGKARA KE-74

 

Lanal Mataram – Prajurit Lanal Mataram melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, bertempat di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Jl. Tarunajaya No.4, Taman Sari, Kec. Ampenan, Kota Mataram, NTB. Rabu (17/06/2020).

Prajurit Lanal Mataram di bawah pimpinan Kepala Balai Kesehatan (Ka BK) Lanal Mataram mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Polda NTB dalam tajuk Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Pgs. Ka BK Lanal Mataram Letda Laut (K) drg. Muhammad Luqman Rahardian dalam kesempatan mengatakan, “Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial TNI AL khususnya Lanal Mataram, juga meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi kebutuhan darah di masa pandemi Covid-19 di wilayah NTB”. 

“Semoga dengan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 ini Sinergitas TNI-Polri semakin solid dan erat kedepannya”, tambah Ka BK Lanal Mataram.

 

/ Dispen Lantamal VII