DANLANAL NUNUKAN IKUTI DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-74

TARAKAN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo S.E., M.Tr. Hanla beserta prajuritnya menghadiri kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang berlangsung di Mako Polres Nunukan, Jl. Ujang Dewa, No. 09, Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (17/06/20).

Kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh unsur TNI ini sebagai bukti soliditas dan kebersamaan TNI dengan Polri di wilayah Nunukan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah. Kegiatan tersebut sangat penting untuk dipertahankan guna meningkatkan sinergitas TNI dengan Polri sebagai upaya untuk mewujudkan kejasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, S.E., M.I. Pol, M.Tr. Han., Danyon Pamtas Yonif Raider 623/BWU Letkol Infanteri Yordania, S.I.P., M.Si., Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, Dankie Brimob Nunukan Ipda Edison beserta prajurit TNI dan Polri yang ada di wilayah Nunukan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.