DANLANAL MATARAM KUNJUNGI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NTB

Lanal Mataram – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun S.H berkunjung kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, dalam rangka perkenalan diri dan silaturahmi pejabat FKPD Prov. NTB, bertempat di Kantor Gubernur NTB, Jalan Pejanggik No.12, Desa Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Rabu (17/06/2020).

Dalam rangka perkenalan diri dan silaturahmi sebagai pejabat baru Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bersama Perwira Staf Lanal Mataram berkunjung ke pejabat Pemerintah Daerah Prov. NTB yang disambut oleh Wakil Gubernur NTB beserta Asisten 1 Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si., di Kantor Gubernur NTB.

Dalam kesempatan kunjungan silaturahmi tersebut Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur NTB atas waktunya menerima kunjungan kami hari ini dan menyampaikan kalau wilayah kerja Lanal Mataram mulai dari Pulau Lombok sampai dengan Pulau Sumbawa. “Lanal Mataram akan selalu siap membantu pimpinan daerah dan kami wajib silaturahmi ke pimpinan daerah semoga kita cepat beradaptasi dan kami siap membantu kinerja Pemprov NTB terutama di bidang maritim  karena salah satu fungsi kami salah satunya pembinaan masyarakat pesisir”, ujar Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.

Wakil Gubernur NTB Dr. H. Siti Rohmi Djalilah, M.Pd., pada kesempatan tersebut mengatakan, selamat datang di Provinsi NTB Danlanal yang baru karena di NTB ini rata-rata selalu berkesan bagi semua pejabat dan NTB adalah kota religius antar agama saling menghormati. “Provinsi NTB ada 3 suku yang unik karena dari segi bahasanya yang berbeda padahal berada dalam satu provinsi, semoga Danlanal betah selama berdinas di NTB karena Forkopimda di NTB sangat kompak sekali”, ujar Wagub NTB.

Sementara itu, Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah S.E., M.Sc, mengatakan, “Selamat datang Danlanal di Provinsi NTB, Saya harap kita dapat bersinergi untuk kedepannya dalam membangun dan memajukan Prov. NTB”.

Hadir dalam kunjungan Paspotmar Lanal Mataram Mayor Laut (K/W) Ni Nyoman, Pasintel Lanal Mataram Mayor Laut (S) Thomas Dolfinus F, Pasprogar Lanal Mataram Mayor Laut (P) Sarjandi, PjS. Pasops Lanal Mataram Kapten Laut (P) Nugraha Tri Buana P dan Asisten 1 Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si.

/ Dispen Lantamal VII