APRESIASI KEPADA TENAGA MEDIS RSAL SAMUEL J. MOEDA DARI PT. NESTLE

Lantamal VII Kupang – Tenaga medis yang menangani wabah Covid-19 Rumah Sakit TNI AL (RSAL) Samuel J. Moeda, yang diwakili oleh Kapten Laut (K) dr. Ida Bagus Gede, Sp. Rad Kabag Jangklin RSAL Samuel J. Moeda mendapat apresiasi dari PT.Nestle yang bekerja sama dengan CEO Beta Bisa Management Kuanino Ny. Jetty Abineno Maso berupa bantuan tambahan nutrisi, bertempat di RSAL Samuel J. Moeda, Kompleks TNI AL Osmok, Jl. Yos Sudarso No. 5, Namosain, Kota Kupang, NTT. Kamis, (18/06/2020).

Kontribusi Bantuan nutrisi tersebut berupa susu kaleng Bear Brand, dari PT Nestle Indonesia bekerja sama dengan CEO BETA BISA MANAGEMENT Kuanino Ny. Jetty Abineno Maso, untuk mendistribusikan bantuan ke tenaga medis yang menangani wabah Covid-19 di wilayah Kupang, termasuk tenaga medis yang ada RSAL Samuel J. Moeda Kupang.

Distribusi bantuan tambahan nutrisi tersebut diserahkan oleh SEMT Nestle Kupang, Putri Mutmainna dan diterima langsung oleh Mayor Laut (K) dr. Ida Bagus Gede, Sp. Rad Kabag Jangklin RSAL Samuel J. Moeda. Dalam kesempatan tersebut Mayor Laut (K) dr. Ida Bagus Gede, Sp. Rad mengatakan, “kegiatan distribusi sumbangan ini sangat positif untuk membantu kebutuhan nutrisi dan menambah daya imun tenaga kesehatan khususnya di RSAL Samuel J. Moeda. Semoga dengan bantuan dari PT. Nestle ini dapat bermanfaat bagi prajurit tenaga medis RSAL Samuel J. Moeda.”

Hadir dalam acara tersebut Mayor Laut (K) dr. Ida Bagus Gede, Sp. Rad Kabag Jangklin RSAL Samuel J. Moeda; SEMT Nestle Kupang, Putri Mutmainna dan Personel RSAL Samuel J. Moeda.

 

/ Dispen Lantamal VII