SILATURAHMI KEPALA BNN KOTA MATARAM DISAMBUT HANGAT DANLANAL MATARAM

Lanal Mataram – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menerima kunjungan Silaturahmi Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Mataram  Bpk. Ivanto Aritonang, S.T beserta Staf di Mako Lanal Mataram, bertempat di Loby Mako Lanal Mataram, Jl. Malomba No.02, Kec. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Selasa (16/06/2020).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., yang didampingi Perwira Staf Lanal Mataram menyambut hangat kedatangan Kepala BNN Kota Mataram beserta Staf yang sudah menyempatkan waktu untuk datang bersilaturahmi ke Mako Lanal Mataram.

“Dengan adanya sinergi antara Lanal Mataram dan BNN Kota Mataram dapat memberikan sosialisasi dan pengarahan kepada Anggota Lanal Mataram dan Keluarga besar Lanal Mataram tentang bahaya Narkotika dan apabila dari BNN Kota Mataram mendapatkan informasi tentang peredaran Narkoba yang melalui laut di NTB mohon di informasikan ke Lanal Mataram”, ujar Danlanal Mataram.

Penyampaian Kepala BNN Kota Mataram Bpk. Ivanto Aritonang, S.T saat bersilaturahmi mengatakan, ucapan terima kasih Danlanal Mataram atas sambutannya dan BNN Kota Mataram siap membantu dan bersinergi dengan TNI AL dalam hal ini Lanal Mataram dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Prov. NTB.

“Untuk pergerakan peredaran Narkotika melalui laut untuk sekarang ini sulit di prediksi karena sekarang sudah banyak masyarakat yang terlibat dan menjadi mata-mata Mafia Narkotika, Apabila ada informasi tentang peredaran Narkotika yang melalui Laut akan kami infokan ke Lanal Mataram untuk bekerjasama dalam proses penangkapan”, Ujar Kepala BNN Kota Mataram Bpk. Ivanto Aritonang, S.T

Hadir dalam kegiatan antara lain : Mayor Laut (KH) Awang S.B (Pgs Palaksa Lanal Mataram), Mayor Laut (S) Thomas D.F, S.E (Pasintel Lanal Mataram), Mayor Laut (PM) Suhajar (Dandenpomal), Kapten Laut (P) Nugraha Tri Buana. P (Pgs. Pasop Lanal Mataram) dan Staf BNN Kota Mataram ibu Nurul.

 

/ Dispen Lantamal VII