Jelang New Normal, Lanal Palu Masifkan Himbauan Tentang Disiplin Protokol Kesehatan

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 17 Juni 2020.

Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut atau Denpomal Lanal Palu tidak patah semangat dengan terus memberikan himbauan kepada para pengguna penyeberangan di pelabuhan ASDP Taipa agar mereka disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mempercepat penanggulangan pandemi  Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan anggota Denpomal bersama Polri dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu secara terus menerus dalam rangka jelang diberlakukannya new normal di Kota Palu.

” Kami semakin gencar dalam memberikan sosialisasi dan penerapan pendisiplinan kepada masyarakat yang hendak masuk dan keluar Pelabuhan Taipa, agar mereka mematuhi protokol kesehatan guna mencegah meluasnya penyebaran Covid 19 ,” ungkap Rahadian-sapaan akrab Danlanal Palu di tempat terpisah.

” Yang kami lakukan ini selaras dengan penekan Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar jajaran Koarmada II turut aktif membantu pemerintah daerah memutus penyebaran Covid 19, dengan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat jelang  berlakunya tatanan kehidupan normal baru,” pungkas Rahadian

(Hdx/Pen2)