SEBAGAI PEJABAT BARU, DANLANAL MATARAM SILATURAHMI KE DANREM 162/WIRA BHAKTI

Foto : Pen Korem 161/WB

Lanal Mataram – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos., bertempat di Kantor Danrem 162/WB, Jalan Lingkar Selatan No.99, Pagutan, Mataram, NTB. Senin (15/06/2020).

Sebagai pejabat Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram yang baru, Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. yang didampingi Perwira Staf Lanal Mataram mengadakan kegiatan silaturahmi ke Korem 162/WB yang diterima langsung oleh Komandan Korem162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos., S.H., M. Han., yang didampingi Kasrem 162/WB Letkol Endarwan Yanshori bersama Perwira Staf Korem 162/WB di ruang tamu Korem 162/WB.

Foto : Pen Korem 161/WB

Kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu tradisi pejabat baru disuatu daerah untuk memperkenalkan diri kepada pejabat TNI dan Pemerintah Daerah setempat dan juga bertujuan untuk menjaga sinergitas dan membangun hubungan silaturahmi guna mendukung tugas Lanal Mataram.

Dalam suatu kesempatan Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. menyampaikan, “Selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Lanal Mataram, kunjungan silaturahmi ini juga untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi yang sudah baik antara Lanal Mataram dengan Korem 162/Wira Bhakti dalam mendukung tugas masing-masing. Sehingga tercipta hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama kedepannya,” ucap Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kasrem 162/WB, Pasminlog Lanal Mataram, Pasintel Lanal Mataram, Pjs. Pasops Lanal Mataram dan Perwira Staf Korem 162/WB. Selain itu di waktu dan tujuan yang sama hadir juga Kadis Perumahan dan Pemukiman Kab. Lombok Barat Bapak H. Lalu Winengan, S.P., M.M.

 

/ Dispen Lantamal VII