POSAL PAPELA MENGAMANKAN KUNKER GUBERNUR NTT RESMIKAN COTTAGE DI LOKONAMON MULUT SERIBU

Destinasi wisata Mulut Seribu di Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur
Photo by MI/PALCE AMALO

Lanal Pulau Rote – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Papela melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja Gubernur NTT beserta rombongan, di Lokonamon Mulut Seribu, Desa Daiama, Kec. Landu Leko, Kab. Rote Ndao, NTT. Minggu (14/06/2020).

Prajurit Pos TNI AL (Posal) Papela melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) beserta rombongan dalam rangka peresmian penginapan (Cottage) dan Pertemuan dengan Bupati Rote Ndao bersama Pimpinan Perangkat Daerah Rote Ndao yang diadakan di Lokonamon Mulut Seribu.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) yang didampingi Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu meresmikan empat unit penginapan (Cottage) dan satu unit resto yang menjadi fasilitas objek wisata Mulut Seribu dibangun oleh Pemerintah Provinsi NTT tahun 2019 lalu sebagai salah satu dari Tujuh Destinasi Wisata Unggulan yang ada di Kabupaten Rote Ndao.

Demi memastikan keamanan kegiatan, prajurit Posal Papela yang dipimpin oleh Komandan Posal Papela, Kapten Laut (PM) Teguh Yulianto, bersama aparat keamanan lainnya di Kab. Rote Ndao mengamankan langsung lokasi yang dijadikan tempat kegiatan.

Ikut dalam kegiatan pengamanan tersebut diantaranya Prajurit Posal Papela, Personel Polres Rote Ndao, Personel Kodim 1627/Rote Ndao dan Satpol PP Kab. Rote Ndao.

/ Dispen Lantamal VII