DANLANAL NUNUKAN HADIRI APEL SINERGITAS TNI DAN POLRI

TARAKAN – Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, S.E., M.Tr. Hanla menghadiri kegiatan Apel Sinergitas TNI dan Polri dalam rangka mengawal Kehidupan Normal Baru atau New Normal dan Pilkada Tahun 2020 yang berlangsung di Lapangan Apel Tri Brata Mapolres Nunukan, Jl. Ujang Dewa, No. 9, Sedadap, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimanran Utara, Senin (15/06/20).

Bertindak selaku pimpinan apel yakni Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, S.I.K., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tujuan Apel Sinergitas TNI dan Polri tersebut adalah untuk berkomitmen mengawal pelaksanaan kehidupan normal baru guna membantu Pemerintah Daerah dalam rangka menanggulangi dan mengurangi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan serta menyatukan visi dan misi untuk Indonesia sebagai garda terdepan dalam menerapkan disiplin di Kabupaten Nunukan.

Kedepan, dengan adanya kegiatan Pilkada serentak maka Polri yang mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam mejaga keamanan Pilkada tentunya membutuhkan dukungan TNI, sehehingga diharapkan sinergitas TNI dan Polri harus tetap terjaga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, S.E., M.I.Pol., M.Tr. Han, Kasdim Mayor Inf Biringallo, Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf Jordania, S.I.P., M.Si., Danramil 0911-01 Nunukan Kapten Cba Teguh Setiawan, Pasops Lanal Nunukan Kapten Laut (P) Abdul Khalik, Danden Pomal Lanal Nunukan Kapten Laut (PM) Danang beserta seluruh jajaran.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.