Lantamal VI Luncurkan Brosur Dan Spanduk Sosialisasikan Starter Pack Jelang New Normal

 

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) meluncurkan brosur dan spanduk dalam rangka mensosialisasikan Starter Pack New Normal melalui Media Sosial internet maupun spanduk yang terpasang di kompleks TNI AL, Minggu (14/06/2010).

Adapun isi dari brosur dan spanduk Starter Pack new normal tersebut diantaranya adalah selalu melengkapi diri dengan pemakaian masker, sarung tangan, kacamata dan membawa Hand Sanitizer, masker cadangan, Tumbler, vitamin, tissue basah, perlengkapan ibadah dan makan.

Menurut Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo, peluncuran brosur serta spanduk New Normal ini merupakan sosialisasi program pemerintah kepada keluarga besar Lantamal VI terhadap protokol kesehatan Covid-19 dimana situasi akan perlahan kembali seperti sebelum masa terjadinya pendemi ini.

“New Normal merupakan tatanan kehidupan baru di masyarakat agar dapat menjalakan kegiatan sehari-harinya akan tetapi tetap harus menjalankan aturan protokol kesehatan Covid-19 dalam menghadapi pendemi Covid-19 serta memutuskan mata rantai virus ini”, ujarnya.

“Walaupun saat sekarang pendemi Covid-19 masih berlangsung namun pemerintah akan memutuskan untuk memberikan tatanan hidup baru yaitu New Normal dimana kegiatan masyarakat sebelum pendemi terjadi dapat dilaksanakan saat sekarang ini tetapi tetap menjaga kesehatan diri dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 agar penyebaran virus Corona dapat dicegah”, ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya program New Normal ini dapat mengembalikan kondisi kehidupan seperti sebelum terjadinya Pendemi, kami harapkan masyarakat dapat lebih memperhatikan tentang protkol kesehatan Covid-19 dan tidak mengabaikannya demi kesehatan kita bersama dan keluarga yang kita sayangi”, tambahnya