Slog Lantamal VI Survey Lahan Untuk Lokasi Pembangunan Kolam Renang

Makassar, Bila tidak ada aral melintang pembangunan fasilitas olahraga yaitu Kolam Renang dan Lapangan Sepakbola akan segera melengkapi sarana dan prasarana olahraga di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI).

Pembangunan sarana fasilitas olahraga ini sekarang sedang dalam tahap survey dan pengukuran yang dipimpin langsung oleh Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak dan dibantu oleh para personel Dinas Fasilitas Pangkalan (Disfaslan) Lantamal VI bertempat di area lapangan bola Kompleks TNI AL Dewa Kembar, Jum’at (12/06/2020).

Menurut Aslog Danlantamal VI menyampaikan bahwa kegiatan survey dan pengukuran lahan pembangunan kolam renang dan lapangan sepak bola tersebut adalah untuk menindaklanjuti arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., kepada seluruh pimpinan Kotama dan Lantamal Bidang Logistik yang berada di seluruh Indonesia.

“Survey dan pengukuran lahan dilaksanakan di area kompleks TNI AL Dewa Kembar ini untuk menyiapkan data lahan bila sewaktu-wwktu diminta oleh pimpinan. Lokasi yang diukur untuk kolam renang adalah Panjang 118 M dan Lebar 100 M dan Sarana prasarana (Sarpras) dengan ukuran 100 M x 35 M, sedangkan untuk Lapangan Sepak bola serta lintasan lari diukur dengan jarak panjang 110 M x lebar 75 M”, ujar Aslog Danlantamal VI.

Kolonel Laut (T) Dimi juga menyatakan bahwa untuk kegiatan ini hanya sebatas menyiapkan lahan “Nantinya, kalau pembangunan ini jadi dilaksanakan, fasilitas tersebut akan bisa digunakan untuk perawatan personel Lantamal VI beserta keluarga dan mendukung unsur-unsur TNI TNI AL yang datang ke Makassar”, tambahnya.

Terlihat Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Dedi Sugianto, S.T., M.T., hadir dalam kegiatan tersebut.