DANPOSAL LEMBATA HADIRI RAPAT KOORDINASI PENILAIAN ITK ONLINE POLRES LEMBATA

Lanal Maumere – Danposal Lembata Letda Laut (PM) Triawan A menghadiri rapat koordinasi dalam rangka Penilaian Indek Tata Kelola (ITK) online Polri di Polres Lembata TA. 2020, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Lembata, Jln. Trans Lembata, Kel. Lewoleba, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, NTT. Jumat (12/06/2020).

Rapat Koordinasi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K, M.I.K. dalam rangka penilaian ITK berupa pengisian kuisioner indek tata kelola (ITK) Polres Lembata oleh kuisioner ekternal untuk memberikan penilaian dan persepsi, terhadap Polres Lembata dalam melaksanakan kinerja baik segi penanganan kasus, pelayanan publik, penanganan masalah, percaloan dan praktik korupsi lainnya.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K, M.I.K dalam sambutannya menyampaikan, “Semoga dengan dilaksanakan kegiatan penilaian ITK untuk Polres Lembata ini dapat menjadikan sebagai saran masukan yang dapat menjadikan kemajuan dan perbaikan pelayanan Polri terhadap masyarakat indonesia  khususnya di Kabupaten Lembata”.

Acara rapat koordinasi diakhiri dengan pengisian Form Kuisioner penilaian ITK oleh para peserta rapat. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua DPRD Kab. Lembata, Petrus Gero, S.sos., Asisten III Kab. Lembata, Wenseslaus Ose Pukan, Waka Polres Lembata Johanis Cristian T, Danposal Lembata Letda (PM)Triawan A, Ka. UPP Kelas III Lewoleba di wakili Bpk. Ilyas Koten, Para Perwira Jajaran Polres Lembata, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Media.

 

/ Dispen Lantamal VII