DANPOSAL ALOR DAN DANDIM 1622/ALOR GOWES BERSAMA MASYARAKAT KALABAHI

Lanal maumere – Menjaga Kebugaran tubuh harus tetap terpelihara dan terjaga terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini. Untuk menjaga kebugaran tersebut Prajurit Pos TNI AL (Posal) Alor dan Dandim 1622/Alor mengikuti olahraga sepeda santai bersama (Gowes) dengan Masyarakat Kalabahi, Kab. Alor, NTT. Jumat (12/06/2020)

Setelah selesai apel olahraga pagi tiap hari Jumat, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Alor Letda Laut (P) Jasril mengikuti olahraga bersepeda santai bersama atau yang lebih familiar disebut dengan Gowes bersama Dandim 1622/Alor Letkol. Inf. Supyan Munawar, S. Ag dan masyarakat Kalabahi yang dimulai dan finish di Rumah Jabatan Dandim 1622/Alor dengan rute memutar ke arah Bandara Mali Pp.

Danposal Alor Letda Laut (P) Jasril dalam sebuah kesempatan menyampaikan, “dengan olah raga bersepeda bersama selain untuk menjaga kesehatan badan kita, juga sebagai sarana untuk menjadi ajang menjalin keakraban, sinergitas dan silaturahmi antara Posal Alor dengan Kodim 1622/Alor dan masyarakat Kalabahi”.

Di tempat terpisah Dandim 1622/Alor Letkol. Inf. Supyan Munawar, S.Ag mengatakan, “Olahraga bersepada juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan saat ini”.

Diharapkan melalui kegiatan olahraga bersepeda santai bersama atau gowes ini dapat menjadi sarana untuk pendekatan komunikasi yang harmonis dan sinergis dengan masyarakat Kalabahi sehingga dalam pelaksanaan tugas di dalam Satgas Covid-19 Kab. Alor dapat dengan mudah terkoordinir.

 

/ Dispen Lantamal VII