SELESAI PERJALANAN DINAS KE JAKARTA, 2 ORANG PRAJURIT POSMAT FLORES TIMUR LAKSANAKAN RAPID TEST

Lanal Maumere – 2 orang Prajurit Pos Pengamat TNI AL (Posmat) Flores Timur melaksanakan Rapid Test di Laboratorium Mahardika setelah kembali dari perjalanan dinas menghadap Panglima TNI di Jakarta, Laboratorium Klinik Mahardika, Maumere, Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka, NTT. Rabu (10/06/20).

Setelah kembali dari perjalanan dinas ke Jakarta yang merupakan kawasan merah Covid -19 dalam rangka menerima penghargaan dari Panglima TNI, Kasal dan Ketua MPR RI, 2 orang prajurit Posmat Flores Timur yaitu Danposmat Flotim Serka Mes Sangidun dan Kopda Bah Dameanus Luka Hera melaksanakan rapid test di Laboratorium Mahardika untuk mengetahui apakah tertular atau tidak virus Covid-19. Dari hasil rapid test diketahui non reaktif atau negatif Covid-19. Selanjutnya sesuai dengan protokol kesehatan melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari di rumah masing-masing.

Danposmat Flotim Serka Mes Sangidun dalam suatu kesempatan mengatakan, “Alhamdulillah untuk hasil rapid test negatif Covid-19, kita akan melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari untuk memastikan tidak terinfeksi virus Covid-19”.

 

/ Dispen Lantamal VII