PALAKSA LANAL KOTABARU HADIRI PRESS CONFERENCE PENANGANAN COVID-19

TARAKAN – Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) yang berkedudukan di Kalimantan Selatan. Pada Hari Rabu (10/06/20), Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Kotabaru menghadiri acara Press conference penanganan Covid-19 oleh Tim Gugus Tugas Kotabaru yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kotabaru, Jalan Pangeran Indra Kusuma Nagara, Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru Drs. Said Akhmad, M.M. menyampaikan himbauan terkait Penanganan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Kotabaru, yakni menghimbau kepada yang terkonfirmasi Covid-19 agar menjalani pengobatan dari dokter spesialis dan tetap menjalani karantina mandiri secara ketat dibawah pemantauan Puskesmas, Gugus Tugas Kecamatan dan akan dilakukan evaluasi Swab sesuai jadwal, jika tidak taat dalam pelaksanaan karantina mandiri di rumah maka akan dilaksanakan isolasi di RS Stagen.

Selanjutnya, Sekda mengajak kepada semua warga Kabupaten Kotabaru untuk membudayakan dalam mentaati protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun agar semua terhindar dari Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasdim 1004/KTB Mayor Inf Samsul Kusaeri, S.Ag., Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M. Tanjung, Kadinkes Kotabaru Hj. Ernawati, S.Sos., M.M., Direktur RSUD Kotabaru dr. Cipta Waspada.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.