DANPOSAL ATAPUPU MENGHADAP KETUA DPRD KAB. BELU

Lantamal VII Kupang – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. menghadap Ketua DPRD Kabupaten Belu dalam rangka kunjungan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, Kantor Ketua DPRD Kabupaten Belu, Jl. Basuki Rahmat No.1, Atambua, Kab. Belu, NTT. Selasa (09/06/2020).

Setelah sebelumnya melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. menghadap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belu Jeremias Manek Seran Junior. Kunjungan kali ini diterima langsung oleh Ketua DPRD yang di dampingi beberapa anggota Dewan di ruang kerjanya.

Dalam suasana yang akrab seperti sudah kenal lama, Ketua DPRD Kab. Belu Jeremias Manek Seran Junior menyampaikan ucapan selamat datang dan mengharapkan kerjasama dan sinergitas yang baik dalam mengamankan perairan laut di wilayah Kabupaten Belu yang berbatasan dengan negara Timor Leste.

Dalam kesempatan terpisah Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. menyampaikan, “Sangat surprise diterima dengan baik oleh Ketua DPRD bersama beberapa anggota Dewan lainnya. Semoga jalinan silaturahmi ini bisa meningkatkan kerjasama dan sinergitas di dalam melaksanakan tugas sehari-hari”.

 

/ Dispen Lantamal VII