DANLANAL MAUMERE PIMPIN SERTIJAB DANPOSAL LABUAN  BAJO LEWAT VICON

  

Lanal Maumere – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto memimpin acara Serah Terima Jabatan  (Sertijab) Komandan Pos TNI AL (Danposal) Labuan Bajo dari Lettu Laut (PM) Seto Adi Utomo kepada Letda Laut (PM) Dedy Erwantoni secara langsung melalui Video Conference, di Lobi Mako Lanal Maumere, Jl. Magepanda, Nangahore, Desa Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, NTT. Rabu (10/06/2020).

Prosesi serah terima jabatan Komandan Pos TNI AL (Danposal) Labuan Bajo dari penjabat lama Lettu Laut (PM) Seto Adi Utomo kepada penjabat baru Letda Laut (PM) Dedy Erwantoni yang dilaksanakan melalui Video Conference di pimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto.

Danlanal Maumere menyaksikan secara langsung prosesi serah terima jabatan yang dilaksanakan di Kantor Posal Labuan Bajo melalui layar monitor yang dipasang di Lobi Mako Lanal Maumere mulai dari penanda tanganan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan sampai dengan laporan resmi serah terima jabatan.

Dalam amanatnya Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto mengatakan, “Serah terima jabatan Komandan Pos TNI AL (Danposal) akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju pada diri masing-masing personel, semua itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu”.

Hadir dalam acara Sertijab melalui Vicon tersebut diantaranya Palaksa Lanal Maumere Letkol Laut (PM) Muchsin Wibowo beserta perwira staf Lanal Maumere.

 

/ Dispen Lantamal VII