Tingkatkan Profesionalisme, Staf Intelijen dan Provost Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak Pistol

Lantamal V, (10/6),—

Dalam rangka asah kemampuan menembak Pistol prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Yonmarhanlan V ) khususnya Staf Intelejen dan Provost melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan J Kaimana, Pesapen, Surabaya, Rabu (10/6).

 

Kegiatan yang dipimpin PLH. Perwira Seksi Intel (Pasi Intel) Lettu Mar M. Suhadi tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan pembinaan profesionalisme prajurit Yonmarhanlan V Surabaya TA. 2020.

 

Pada kesempatan yang sama Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Danyonmarhalan V) Letkol Mar Andi Ichsan, S.H,. M.M., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan untuk personil Staf IntelejenĀ  dan Provost Yonmarhanlan V yang mana personil tersebut pada saat melaksanakan tugas tidak menutup kemungkinan akan dibekali dengan menggunakan senjata pistol sehingga pada saat mengoperasikan senjata personil sudah mahir dan mengenal karakteristik senjatanya masing – masing.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebutĀ  Danyonmarhalan V, para Perwira Staf, personil Intelijen dan Provost Yonmarhanlan V.