PRAJURIT POSMAT MUARA PEGAH JALIN SILATURAHMI DENGAN FORKOPIMCAM DAN MASYARAKAT

TARAKAN – Pos Pengamat TNI AL (Posmat) Muara Pegah adalah salah satu Posmat dibawah jajaran Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan. Pada siang tadi pukul 12.05 Wita Prajurit Posmat Muara Pegah menghadiri undangan dari Forum Pimpinan Koordinasi Kecamatan (Forkopimcam) Muara Pegah dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan Forkopimcam kepada aparatur Kelurahan dan masyarakat Muara Kembang, Rabu (10/06/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Kelurahan Muara Kembang, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi pihak Kelurahan Muara Kembang dengan Muspika Kecamatan Muara Jawa serta para Tokoh Masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Muara Kembang, dengan harapan pertemuan yang dilaksanakan akan dapat lebih mempererat hubungan antara masyarakat Kelurahan Muara Kembang dan Muspika Kecamatan Muara Jawa serta para Tokoh Masyarakat setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Muara Jawa Bapak Safruddin, S.Sos., M.M., Kapolsek Muara Jawa AKP Anton Saman, S.H. beserta anggota, Danramil 0906-05 Muara Jawa Kapten Inf Agus Admaja beserta anggota, Sekcam Muara Jawa Bapak Budiono, Lurah Muara Kembang Bapak M. Ramli, para Tokoh Masyarakt Kecamatan Muara Jawa dan Kelurahan Muara Kembang serta perwakilan pihak perusahaan yang ada di Kelurahan Muara Kembang.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.