PERWIRA SINTEL LANTAMAL VII IKUTI PENGARAHAN ASPAM KASAL MELALUI VICON

Lantamal VII Kupang – Perwira Staf Intelijen Pangkalan Utama TNI AL (Sintel Lantamal) VII mengikuti pengarahan Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M kepada seluruh jajaran intelijen TNI AL melalui video conference (vicon), bertempat di Ruang Rapat Sintel , Mako Lantamal VII, Jl. Raya Bolok, Kupang, NTT. Rabu, (10/06/2020).

Dalam pengarahan Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Laut (Aspam Kasal) Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M. kepada jajaran intelijen di satuan bawah melalui media video conference menyampaikan penekanan sesuai kebijakan Kasal mengenai personel intelijen TNI AL kembali ke marwah intelijen maritim yang bersifat strategis dan taktis untuk kepentingan operasional; intelijen strategis dengan selalu up to date Banglingstra dengan data terbaru dari Bais (Atase); penyiapan validasi organisasi Sintel dan Dispamsanal (Dinas Pengamanan dan Persandian Angkatan Laut); melaksanakan deteksi dini terhadap hal-hal yang bersifat sensitif yang berkaitan dengan TNI AL dan belajar dari kasus yang terjadi dengan meningkatkan pengawasan dan pengamanan terhadap gudang senjata dan amonisi dari bahaya kebakaran.

Pengarahan Aspam Kasal melalui vicon dihadiri seluruh Paban Spamal diikuti oleh Asintel Kotama,  Danpusdik Intelmar, Dirpam Hidrosal, Asintel Lantamal I s.d. XVII.

 

/ Dispen Lantamal VII