DANLANAL NUNUKAN PERINTAHKAN PRAJURITNYA UNTUK PEDULI TERHADAP MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

TARAKAN – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, berbagai upaya telah dilakukan baik oleh pemerintah, instansi TNI dan Polri maupun instansi yang lainnya, diantaranya dengan cara memberikan batuan baik berupa kebutuhan bahan pokok, bantuan kesehatan maupun bantuan yang lain guna meringankan beban masyarakat.

Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, S.E., M.Tr., Hanla, dalam setiap kesempatan selalu menekankan dan memerintahkan kepada prajuritnya agar peduli kepada masyarakat dan mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan.

Kali ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan yang merupakan satuan dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) bersama prajurit TNI, Polri dan instansi terkait turut berpartisipasi membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 yakni dengan melaksanakan giat Bakti Sosial membuka dapur umum untuk masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu, Rabu (10/06/20). Adapun pendistribusian makanan dilakukan dengan cara door to door atau mendatangi dari rumah ke rumah sehingga diterima langsung oleh warga.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.