ASPERS DANLANTAMAL XIII IKUTI RAPAT DENGAN KASAL

TARAKAN – Asisten Personel (Aspers) Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Letkol Laut (KH) Drs. Abu Dzarin mengikuti kegiatan rapat melalui video conference (Vicon) yang berlangsung di Ruang Pusat Komando Dan Pengendalian (Puskodal) Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (09/06/20).

Rapat yang dipimpin dan dibuka langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. tersebut dimulai pada pukul 17.00 Wita dan berahir pada Pukul 19.20 Wita serta diikuti oleh seluruh jajaran Pers Kotama dan seluruh pimpinan Pers TNI AL. Menyikapi situasi dan kondisi dilapangan, dalam rapat tersebut salah satunya Kasal menyampaikan bahwa, “para prajurit muda, para prajurit yang masih produktif tentunya perlu perhatian khusus dari para pimpinan satuan masing-masing untuk tidak dengan mudah mengajukan permohonan pensiun dini atau keluar dari dinas TNI AL, dikarenakan TNI AL sendiri justru membutuhkan para personel yang masih produktif dan kreatif guna menunjang tugas pokok”.

Turut Hadir mendampingi Aspers Danlantamal XIII yakni Kadisminpers Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Drs. Nur Chamid dan Pabanren Spers Mayor Laut (P) Akbar Faisal Harahab.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.